twitter  
Profil  

Jumat, 06 Maret 2020 | 13:35 wib
Yang Akan Hadir Pada Mei 2020, Moslem Fashion Style
 

Model audition yang dilaksanakan pada Minggu 1 Maret 2020 di V-Junction Ciputra World Surabaya membuka rangkaian pra event Moslem Fashion Style 2020 “Savrata Harmonious Life”yang akan berlangsung pada 13 hingga 17 Mei di Oval Atrium Ciputra World Surabaya. 

Sekitar 70 anak-anak dan 70 model remaja-dewasa mengikuti audisi tersebut untuk bisa lolos melenggang memakai karya-karya para designer di MFS 2020. Para model ini unjuk gigi di hadapan para juri yaitu Dibya Hodi (designer), Hendra (Ciputra World) dan Arif Santoso (model). Akan diambil 24 model perempuan, 16 model laki-laki dan 16 model anak-anak. 

 

Untuk Moslem Fashion Style sendiri selama 5 hari akan ada banyak rangkaian acara seperti bazaar dengan tenant-tenant yang menjual koleksi brand busana muslim dan fashion designer, fashion show bertema Moslem Wedding, Fashion Trend Talk Show, Influencer Gathering, Hijab Beauty Class, Muslim Bazaar Pop Up Store, pameran Umroh dan Haji, serta Muslim Model Search.

Untuk designer yang akan berpartisipasi diantaranya ada Imam Mustafa, Prita Amiroh, Dibya Hody, Alben Ayub Andal, Muttaqin dan Listya Dyah Rahayu dengan “Beauty of The Middle East” yang juga mengisi mini show ketika prescon berlangsung Minggu 1 Maret 2020. 

Savrata Harmoniuos Life berarti keharmonisan antara seluruh makhluk hidup dengan alam sekitarnya, dengan harapan event ini akan menjadi event fashion muslim pertama di Surabaya yang akan menampilkan karya para desainer lokal baik dengan karya busana muslim maupun modest fashion sekaligus terbuka bagi seluruh warga Surabaya yang ingin datang baik muslim dan non muslim. 

 

Sampai bertemu di bulan Mei!

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.