twitter  
Profil  

Kamis, 19 Maret 2020 | 10:15 wib
Hindari Nyeri dengan Alas Kaki yang Tepat
 

Menurut dokter Dyah Intania Sari, dr. Sp. KFR, kesehatan kaki dan sendi ternyata dapat dipengaruhi oleh pemilihan alas kaki yang digunakan. “Pemilihan sandal atau sepatu dapat mempengaruhi kesehatan kaki yang bisa berdampak pada kesehatan sendi. Sepatu yang tidak nyaman dipakai dapat menimbulkan rasa nyeri pada kaki hingga ke tulang pinggang, maka dari itu pilihlah sepatu atau sandal yang nyaman, empuk, dan pas sesuai bentuk kaki”, kata dr Dyah. 

Oleh karena itu mempunyai kaki dan sendi yang kuat serta sehat merupakan impian semua orang, apalagi disaat usia mulai menua kaki dan sendi yang sehat menjadi dambaan setiap orang. Selain dr Dyah, hadir juga CEO Asia Pasific Bocorocco, Harsono Wong dalam talk show yang diadakan di atrium Pakuwon Mall Suraaya oleh Bocorocco yang bekerja sama dengan SOGO, Sabtu 14 Maret 2020. 

(Wiwik - Intern)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.