twitter  
Profil  

Selasa, 05 Mei 2020 | 10:45 wib
Selamat Jalan, The Godfather of Broken Heart
 

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Selasa 5 Mei 2020 Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir di usia 53 tahun di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah pada pukul 07.45 WIB.

Didi Kempot merupakan putra kedua dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto dan adik dari pelawak senior Srimulat Mamiek Prakoso. Sejak berkarier di dunia musik, almarhum telah merilis 23 album dimana terdapat banyak single yang melekat di seluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti Sewu Kuto, Stasiun Balapan,Taman Jurug dan Bojo Loro. Lagu-lagu itupun tidak hanya disukai oleh penggemarnya terdahulu melainkan secara magis disukai anak-anak millennial, terbukti kehadirannya dalam banyak event musik termasuk Jazz Traffic 2019 sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya yang nampak jelas adalah millennial.

Terima kasih untuk semua karya-karyamu Lord, dari kami Sobat Ambyar.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.