twitter  
Profil  

Kamis, 21 Mei 2020 | 07:23 wib
Dita Karang, Idol K-pop dari Indonesia
 

Menyusul Anggun, Agnez Mo, Niki, Rich Brian dan musisi pendahulunya untuk go internasional, Dita Karang sukses mencuri perhatian Indonesia bahkan penggemar K-pop seantero dunia. 

Dita resmi debut bersama girlband multinasional Secret Number pada 19 Mei 2020 dengan single Who Dis. Kenapa multinasional? Karena selain Dita dari Indonesia, ada 1 member dari Jepang dan 2 dari Amerika sehingga melengkapi 5 formasi bersama 1 member asli Korea Selatan. 

 

Dalam Secret Number, Dita yang merupakan lulusan The American Musical and Dramatic Academy, sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat yang berspesialisasi dalam seni pertunjukan, dipercaya menjadi main dancer. 

Sebelum debut, Dita dikenal dengan dance cover bersama teman-temannya di YouTube dan pernah menjadi dancer di 1MILLION Dance Studio, satu studio tari ternama di Seoul. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.