twitter  
Profil  

Senin, 22 Juni 2020 | 15:25 wib
Nyaman Berbusana Strapless Tanpa Khawatir Wardrobe Malfunction
 

Walau busana strapless akan membuat sang pemakai tampak seksi dan stylish, memakai busana ini terkadang dapat menimbulkan wardrobe malfunction yang tentunya mengkhawatirkan banyak wanita. Karena itu, dibutuhkan beberapa trik yang dapat mendukung penampilan saat memakai busana strapless agar terhindar dari tragedi wardrobe malfunction dan tidak mengganggu bentuk tubuh menjadi aneh.

1. Struktur
Perhatikan bagian struktur gaun dan lebih baik pilih gaun atau atasan yang disertai dengan penyangga di bagian torso. Struktur itu juga dapat menciptakan ilusi hourglass yang seksi, sehingga bentuk tubuh tidak akan tampak janggal dikarenakan struktur gaun yang tegas. 

2. Bra Free
Kalau teman She merasa nyaman berpergian tanpa bra, maka sebaiknya tidak mengenakan bra saat mengenakan busana strapless sehingga tidak perlu mengkhawatirkan posisi bra akan berpindah atau tampak terlihat dari luar gaun.

3. Nipple Covers
Ketika memakai busana strapless terutama ketika memutuskan untuk tidak mengenakan bra sama sekali, sebaiknya gunakan nipple covers yang dapat menghindari bagian putih tampak berbayang. Dengan menggunakan nipple covers, rasa khawatir pun juga dapat teratasi dan dapat mendukung ruang gerak selama memakai busana strapless.

4. Fit To Size
Last but not least, hal terpenting yang perlu diperhatikan saat memilih busana strapless terletak di ukuran busana itu sendiri. Yang mana, sebaiknya kita membeli busana strapless dengan ukuran fit to size atau yang benar-benar melekat di tubuh secara pas. Sehingga busana itu dapat memberikan support yang baik mengikuti tipe, lekuk tubuh dan menempel dengan sempurna. Selain itu, hal itu juga dapat menambah rasa nyaman dan mengurangi resiko mengalami wardrobe malfunction.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.