twitter  
Profil  

Rabu, 24 Juni 2020 | 10:24 wib
Kembali Berakting, Kristen Stewart Akan Berperan Sebagai Lady Diana dalam Spencer
 

Spencer mengambil latar cerita sesaat menjelang perceraiannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1992 dan berpusat pada dialog Royal Family saat malam natal di Sandringham Estate, sebuah kompleks keluarga kerajaan yang biasanya disinggahi saat liburan. Film ini pun dipastikan tidak akan menceritakan tentang tragedi kecelakaan yang dialami oleh Diana tetapi lebih kepada tragedi percintaan antara dia dan Pangeran Charles. 

Kursi sutradara akan diisi oleh Pablo Larain, sutradara yang berhasil membuat film adaptasi biopik "Jackie", istri dari presiden John F Kennedy. Dikutip dari Yahoo.life Pablo Larain menjatuhkan pilihan kepada Kristen Stewart untuk berperan sebagai Diana karena karakter Stewart bisa menjadi sangat misterius, terlihat sangat rapuh tetapi di satu sisi juga bisa terlihat sangat kuat.

Film ini direncanakan akan mulai syuting di awal 2021.

(Aswin Dafry)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.