twitter  
Profil  

Senin, 29 Juni 2020 | 10:34 wib
Penerapan Aturan New Normal Di Pusat Perbelanjaan
 

Memasuki era new normal, berbagai persiapan dilakukan beberapa mall di Surabaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Dari pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pemakaian masker, handsanitizer sampai pembatasan pengunjung. Selain itu karyawan mall pun diwajibkan memakai face shild dan mematuhi protokol kesehatan lainnya. 

Penerapan detail untuk protap kesehatan diaplikasikan dengan bermacam kegiatan, seperti tiket parkir sensor tangan, tempat cuci tangan memakai pedal kaki sampai sistem Check In & Check Out menggunakan QR Code. Dengan menggunakan sistem QR Code para pengunjung yang ada di dalam mall akan terkontrol jumlahnya. 

 

 

"Sistem Check in & Check out ini menggunakan QR Code supaya pihak mall tahu  berapa jumlah pengunjung yang ada di dalam. Setelah pengunjung cuci tangan dan dicek suhu tubuh, mereka bisa melakukan scan barcode, nanti data akan masuk dan akan update berapa totalnya," kata Yuvit Shafa Assisten Manager Marcomm Grand City Surabaya. 

(Yuna)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.