twitter  
Profil  

Senin, 13 Juli 2020 | 10:53 wib
Untuk Semua Wanita, Dedikasi Designer Stella McCartney dalam Stellafest
 

Designer Stella McCartney sukses merilis festival digital Stellafest yang berlangsung 9-12 Juli 2020 dalam misi untuk memberikan kesadaran kepada banyak orang agar terus memberi dukungan dan menyuarakan aksi anti kekerasan terhadap perempuan. 

Selain menampilan sederet seniman yang tampil dari rumahnya masing-masing, ada juga sesi penggalangan dana yang langsung dipimpin oleh channel milik Stella McCartney, termasuk akun TikTok sang desainer yakni @StellaMcCartney.

 
Stella McCartney 

Menggunakan teknologi serta media sosial agar dapat membawa nuansa kemeriahan ke dalam gadget semua orang, juga menyuarakan opini mereka dan menggalakkan anti kekerasan kepada wanita, yang mana masalah ini saat ini cukup darurat menjadi beberapa alasan kenapa Stella menggelar Stellafest. 

Adapun beberapa pihak yang terlibat yaitu Taylor Hawkins, Brian Wilson, Kelis dan didukung juga oleh The National Network to End Domestic Violence (NNEDV).

Untuk para pengikut lelang amal mendapatkan hadiah berupa kesempatan mengunjungi studio Stella McCartney sekaligus mendapatkan sebuah pakaian yang sudah ditandatanganinya, kelas memasak dengan Kelis dan sebuah buku yang sudah ditandatangani oleh Alicia Keys berjudul "More Myself" , sekaligus berbicara selama 10 menit bersama sang penyanyi.

 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.