twitter  
Profil  

Sabtu, 18 Juli 2020 | 10:50 wib
Nyobain Virtual Scuba Diving Yuk
 

Siapa disini yang rindu pantai? Rindu menyelam? Rindu snorkeling? Gimana kalau nyobain “mantainya” secara virtual teman She? Jadi kita bisa berenang di sekitar bangkai kapal, ikut di antara sekawanan ikan, bahkan berinteraksi dengan singa laut. Semua bisa kita lakukan dengan penyelaman virtual dari National Marine Sanctuaries.

Inilah beberapa scuba diving yang bisa kita lakukan di rumah di sanctuaries.noaa.gov.

1. Flower Garden Banks, Meksiko

Di Teluk Meksiko, lepas pantai Texas ini kita bisa mengelilingi bangkai kapal yang masih ada di seperti seorang peneliti di kedalaman 125 kaki dari permukaan laut.

2. Gray's Reef, Georgia

Di Gray's Reef lepas pantai Georgia kita bisa menemukan sekerumunan ikan dengan berbagai spesies. Beberapa terumbu karang yang penuh warna, ikut menari saat kita melihatnya.

3. Olympic Coast, Washington

Di area ini kita bisa menyelam di antara singa laut dan anemon di lepas pantai Washington. Masih lewat situs yang sama, kita bisa mencari Olympic Coast pada kolom search. 

4. Thunder Bay, Canada

Kedalaman Danau Huron adalah rumah untuk beberapa bangkai kapal yang karam. Kita bisa menjelajahi kapal yang konon milik The Joseph S. Fay yang menabrak batu dan tenggelam karena angin kencang, pada 19 Oktober 1905. Teman She bisa mencari nama Thunder Bay di situs yang sama dan melakukan virtual diving.

5. American Samoa

Kita bisa melihat karang di Tafeu Cove dan bertemu penyu sisik. Penyu ini mungkin terlihat bergerak lambat, akan tetapi sirip membuatnya menjadi perenang dan dapat berimigrasi ribuan mil jauhnya.

6. Teluk Monterey, California

Teluk Monterey akan memikat kita karena memiliki hutan yang ada di dalam lautan. Rumput laut tumbuh banyak di sini dan dapat meninggi hingga 18 inci per hari.

(Popbela)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.