twitter  
Profil  

Senin, 20 Juli 2020 | 10:07 wib
Gaun Pernikahan Putri Beatrice Adalah Salah Satu Busana Ratu Elizabeth II
 

Menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada 17 Juli 2020, Putri Beatrice menghindari royal wedding secara public dan lebih memilihnya dilakukan secara privat di Kapel Kerajaan All Saints di Royal Lodge, Windsor. Walau begitu, dibalik privatnya pernikahan untuk sekelas keluarga kerajaan, sang putri memberi kejutan kepada kita bahwa dia mengenakan gaun spesial dari sang nenek, Ratu Elizabeth II. 

Menurut press release yang dibagikan Istana Buckingham, Putri Beatrice tampil mempesona dengan gaun vintage yang diambil dari koleksi sang ratu sendiri. Gaun yang dipakainya didesain oleh Norman Hartnell, sebuah gaun ivory indah yang dibuat dari Peau De Soie tafetta dan di-trim bersama satin ivory. Disematkan juga aaorganza di bagian tangan, perhiasan berlian dan lekukan korset geometrik, sehingga gaun tampak sangat cantik. Serta ada perombakan sedikit pada gaunnya dan dibuat ukuran yang pas supaya tampak sempurna dipakai oleh sang pengantin oleh Angela Kelly dan Stewart Parvin yang sebelumnya sering bekerja untuk Ratu. 

 

Gaun itu sendiri dikenal ketika dikenakan Ratu Elizabeth II memakainya saar acara premier film Lawrence of Arabia at the Odeon di Leicester Square, London, pada tahun 1962. 

 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.