twitter  
Profil  

Jumat, 24 Juli 2020 | 10:51 wib
Selamat! Bali Salah Satu yang Terbaik Dalam Top 25 Islands in The World
 

Bali disebut sebagai salah satu yang terbaik dalam tiga kategori Top 25 Islands in the World, Top 25 Cities in the World dan menyumbang empat hotel di Top 100 hotels in the World versi Majalah travel ternama asal Amerika Serikat, Travel + Leisure yang  telah merilis daftar World’s Best Awards 2020 yang memuat destinasi dan layanan terbaik di dunia. Hasil ini diperoleh dari pilihan para pembaca Travel + Leisure lewat survei tahunannya yang ke 25 kalinya ini, dimulai pada tanggal 4 November 2019 hingga 2 Maret 2020. Travel + Leisure juga menganugerahi Bali sebagai World’s Best Award Hall of Fame honoree karena selalu terpilih menjadi salah satu pulau terbaik secara berturut-turut dalam waktu 10 tahun terakhir.

Ubud menjadi daerah paling populer di Bali dan hampir tak pernah terlewat dari daftar must visit para pelancong. Hal ini tidak mengherankan sebab area yang terletak di bagian utara Bali ini dikenal sebagai pusat budaya dan kesenian Bali yang identik dengan pemandangan yang eksotis di Tegalalang. Selain itu, Ubud juga tenar karena sempat dijadikan lokasi syuting film Hollywood berjudul Eat, Pray, Love. 

 
Julia Robert : Eat, Pray, Love (Ubud scene)


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.