twitter  
Profil  

Jumat, 31 Juli 2020 | 12:42 wib
The Michelle Obama Podcast Resmi Dirilis
 

Podcast Michelle Obama telah secara resmi dirilis 31 Juli 2020 dan dibuka dengan tamu yang sangat istimewa yaitu Barack Obama. 

Barack dan Michelle bertemu pada tahun 1989 ketika Michelle magang di sebuah firma hukum Chicago, dimana Barack menjadi rekan dan kemudian menjadi penasihatnya. Setelah Barack mengejar Michelle, keduanya akhirnya pergi untuk kencan pertama mereka. Tiga tahun kemudian, mereka mengikat janji suci di Pusat Budaya South Shore Chicago.

Dalam obrolan mereka, terselip pula salah satu alasan Michelle jatuh cinta pada sang suami yaitu karena Barrack hidup dengan prinsip bahwa mereka adalah penjaga saudara dan saudari mereka.  

Pasangan itu kemudian menyambut putri pertama mereka, Malia Obama pada tahun 1998 dan anak kedua Sasha Obama pada tahun 2001. Dalam podcast, Michelle dan Barack berbagi harapan untuk kedua anak perempuan mereka, yaitu supaya mereka tinggal di negara yang menghormati semua orang dan menjaga semua orang, supaya ketika Michelle dan Obama tidak ada dan putri mereka berada dalam masyarakat seperti itu maka kedua putri mereka akan baik-baik saja.

Michelle juga berbagi bahwa dia dibesarkan oleh orang tuanya untuk selalu menjaga orang lain. “Saya dapat mengatakan bahwa keluarga saya, lingkungan saya, konsep komunitas saya tumbuh dengan pandangan yang serupa dan membentuk pilihan yang saya buat dalam hidup ketika saya merasakan pengalaman juga membentuk dirimu," katanya.

Percakapan yang jujur dan intim tersebut mungkin direkam di rumah mereka sambil melakukan karantina bersama, menangkap sisi manis dari pasangan ini, lelucon konyol, dan konsep "cintailah dirimu," tetapi sekaligus menawarkan pandangan sekilas ke "percakapan yang kita miliki di meja makan." 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.