twitter  
Profil  

Jumat, 14 Agustus 2020 | 12:48 wib
4 Wanita Hebat Inspirasi Tulus Rilis Karya Baru
 

Muhammad Tulus atau lebih dikenal dengan nama Tulus, merilis single terbaru berjudul Bersamamu. Dalam lagu barunya Tulus terinspirasi oleh empat wanita, yang tidak hanya cantik tapi juga hebat di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Soraya Cassandra - Co-Founder of Kebun Kumara, Marchella Febritrisia Putri - Illustrator & The Author of NKCTHI, Tasha Khalida - Educator dan Nadhira Afifa -Doctor, Harvard University Alumni. Tulus bercerita, Bersamamu memiliki arti untuk menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat dan keyakinan baru. Lewat lagu ini, Tulus juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengarkan suara hati. 

"Kalau proses pembuatan lagunya sendiri, sebetulnya yang lama adalah ngobrol-ngobrolnya untuk mempertajam tema dan pesan apa yang ingin kita sampaikan dan pastikan tersampaikan,” kata Tulus. Sedangkan untuk proses rekamannya, Tulus mengaku tidak memakan waktu lama dan banyak terbantu dengan teknologi. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.