twitter  
Profil  

Rabu, 16 September 2020 | 10:06 wib
Proyek Terbaru Madonna : Film Biografi Dirinya
 

"Saya ingin mengisahkan perjalanan luar biasa saya sebagai artis, musisi, penari, dan manusia," – Madonna. 

Ya, itulah satu kabar terbaru dari Madonna teman She, dimana dia mengungkapkan proyek terbaru yaitu sebuah film tentang dirinya. Penyanyi yang telah berkarier selama empat dekade ini akan menyutradarai film yang dimaksud bersama dengan Universal. Tidak hanya menjadi sutradara, Madonna juga akan menulis naskah film itu bersama Diablo Cody, pemenang Piala Oscar untuk film drama Juno pada 2007. 

Madonna Louise Ciccone siap mengisahkan banyak sisi yang selama ini tidak diketahui tapi tetap berfokus pada musik, karena baginya musik adalah yang membuatnya tetap hidup. Madonna merupakan salah satu musisi terbesar di zamannya dengan sebanyak 335 juta album terjual, namun untuk dunia akting, Madonna melakukan debutnya sebagai pemain film pada 1985 lewat film Desperately Seeking Susan, memenangkan penghargaan Golden Globe lewat film Evita pada 2006 sebelum menjadi sutradara untuk film W.E pada 2011. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.