twitter  
Profil  

Senin, 21 September 2020 | 12:13 wib
Enola Holmes, Film Terbaru Keluarga Holmes
 

Kini giliran sang adik yaitu Enola Holmes, gadis 14 tahun yang akan membawa kita berpetualang dengan kisah-kisahnya. Enola adalah adik perempuan Sherlock Holmes, sosok yang lebih dulu telah membawa kita berpetualang di berbagai kisah. Enola dan Sherlock sendiri jarak usianya terpaut 20 tahun. Jadi? Mari kita kulik beberapa fakta tentang Enola dan juga filmnya.

1. Enola adalah kebalikan dari kata Alone
Nama Enola diberikan oleh sang ibu, Eudoria yang merupakan kebalikan dari kata alone atau sendiri dan salah satu alasannya adalah karena dia adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Holmes.

2. Dr. Leslie T. Ragostin adalah identitasnya (sebagian identitasnya)
Kedatangannya ke London tidak benar-benar disambut baik oleh kedua kakaknya, Sherlock dan Mycorft, ditambah dengan kepribadian yang dianggap kurang santun. Enola pun dipaksa untuk pergi bersekolah. Keinginannya untuk mencari sang ibu dan lepas dari aturan sekolah membuatnya harus bersembunyi dari kedua saudaranya. Nama Dr. Leslie T. Ragostin pun menjadi identitas yang menyembunyikan dirinya dari sang kakak.

3. Adaptasi Novel karya Nancy Springer
Cerita Enola Holmes dimulai dari novel The Case Of The Missing Marquess karya Nancy Springer yang terbit pada tahun 2006 dan kisahnya berlanjut hingga lima novel berikutnya. Seri novel ini menceritakan berbagai macam misteri yang terjadi dan dilalui oleh Enola Holmes.

4. Melibatkan nama-nama besar di industri film
Tokoh Enola yang diperankan oleh Millie Bobbi Brown, Sherlock dan Mycroft yang diperankan oleh aktor Henry Cavill dan Sam Claflin, serta Eudoria Holmes yang diperankan oleh Helen Bonham Carter adalah beberapa aktor-aktor yang terlibat dalam film ini. Selain cerita penuh misteri dan teka-teki,Enola Holmes juga bertaburan bintang besar.

5. Enola Holmes dapat kita rilis pada 23 September 2020
Cerita petualangan Enola mencari sang ibu (dan bersembunyi dari kedua kakaknya) dapat kita saksikan di Netflix pada 23 September 2020.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.