twitter  
Profil  

Selasa, 22 September 2020 | 12:20 wib
Fashionista di Balik Penampilan Stylish Meghan Markle
 

Di balik penampilan Meghan Markle yang selalu stylish, ada Maria Means Cote seorang penata gaya. Siapa dia? Maria adalah mantan manajer humas rumah mode Prada dan penata gaya resmi Istana Buckingham. 

 

Tugas Maria yaitu merencanakan semua pakaian Meghan, termasuk saat Meghan mengumumkan keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris awal 2020 dan ketika Meghan kembali ke Inggris untuk terakhir kalinya pada Maret. Diketahui, waktu Meghan kembali ke Inggris, Meghan bertekad untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang hilang dari mereka serta ingin tampil sebaik mungkin. Apa yang terjadi? Sang penata gaya pun mengabulkan tekad Meghan. Maria menyatukan semua penampilannya dan hasilnya Meghan tampil mengejutkan mengenakan gaun biru kehijauan Victoria Beckham di penghargaan Endeavour Fund pada 5 Maret yang seketika menjadi ikon.

 

Maria juga membantu Meghan dengan pakaian tur Afrika-nya, memastikan pakaian itu anggun namun pantas.

Sebelum Maria, Meghan dibantu oleh sahabatnya yang juga seorang penata gaya Kanada, Jessica Mulroney. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.