twitter  
Profil  

Kamis, 24 September 2020 | 10:38 wib
Sound For Plants, Konser untuk Tanaman dan Manusia yang Mencintainya
 

Dengan latar belakang sistem ekologi antara makhluk hidup dengan lingkungan, hubungan timbal balik yang saling membutuhkan atau ekosistem dan kesadaran kalau lingkungan alam sekitar kita juga dapat kita sertakan sebagai  bagian dari komponen yang tidak dapat dipisahkan, maka akan segera digelar pertunjukan musik Sound for Plants #KonserUntukTanamanDanManusiaYangMencintainya dan #SuaraUntukMakhlukLainnya, yang akan dibuat khusus bagi semua kalangan yang ingin turut serta dalam acara yang didedikasikan bagi pecinta aneka flora.

Pertunjukkan spesial ini nantinya akan menampilkan musisi papan atas Indonesia sebagai penghibur seluruh penonton yang ingin berpartisipasi secara ‘HYBRID’. Apa yang dimaksud dengan 'HYBRID'? Dino Hamid selaku Creator of New Live! Experience dan CEO dari Berlian Entertainment selaku penyelenggara mengatakan bahwa nantinya acara ini akan terbagi menjadi dua audience yang berbeda, yang mana untuk di venue acara on-ground (offline) nantinya semua audience-nya hanya terdiri dari berbagai jenis tanaman yang telah dikirimkan oleh semua penonton yang akan ikut berpartisipasi. Yang kedua adalah penonton yang telah mengirimkan tanamannya dimana hanya dapat menonton konser ini secara online / daring di rumah masing-masing.

Tertarik? Tunggu update selanjutnya bersama kami ya teman She, baik disini, sosial media dan dalam program-program on air kami. Stay close

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.