twitter  
Profil  

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:34 wib
33 Hidangan Kurang dari Satu Jam di Tangan Koki Cilik Ini
 

Dalam waktu satu jam, teman She sanggup memasak berapa hidangan? Kalau pertanyaan itu ditanyakan pada Saanvi M Prajit, yang usianya baru 10 tahun, maka dia akan menjawab 33! Koki cilik asal Visakhapatnam, India berhasil mencetak rekor untuk Asia Book of Records dan The India Book of Records, memasak 33 hidangan dalam kurun waktu kurang dari 60 menit pada 29 Agustus 2020. Beberapa yang dimasak adalah nasi goreng, jagung goreng, ayam panggang, pancake, waffle, jamur tikka, uttapam, panner tikka hingga laldi chaat dan telur mata sapi.

Saanvi sudah terpesona dengan dapur sejak usia dini, bermula dari bimbingan kakek dan neneknya. Manjma, sang ibu bilang “Saya pikir memasak ada sudah ada dalam gennya. Kami sekeluarga adalah pecinta kuliner. Mungkin juga karena ayahnya Komandan Angkatan Udara India, Prajit Babu bekerja di Angkatan Udara dan selalu ada pesta dengan meja-meja dengan berbagai jenis makanan, sehingga tidak terlalu mengejutkan jika akhirnya hal itu menarik minatnya.”  

Suksesnya rekor Saanvi tersebut disaksikan secara daring oleh otoritas Asia Book of Records dan kini Saanvi juga sudah memiliki kanal YouTube sendiri, dimana dia berharap ke depannya dapat menampilkan demo memasak resep sederhana. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.