twitter  
Profil  

Kamis, 19 November 2020 | 14:56 wib
Album Baru Sophie Ellis-Bextor Terinspirasi Masa PSBB
 

Sebelumnya tahun ini, hampir tiap Jumat malam Sophie Ellis Bextor menghabiskan waktu bersama keluarganya di London sambil bernyanyi. Ia mengadakan pertunjukan live yang ia beri judul “Kitchen Disco” lewat akun instagramnya.

Namun berhubung sekolah-sekolah tetap beroperasi pada selama PSBB jilid dua ini, ia merasa tidak perlu menggelar acara menyanyi bersama di media sosial, walau suasana masih agak muram bagi semua.

Sophie mengatakan bahwa belum lama ini ia sempat menggelar pertunjukan live untuk Halloween dan anak-anaknya ingin melakukan lagi untuk Hari Natal. Namun, ia merasa kali ini suasananya sedikit berbeda. Mungkin karena kali ini sekolah-sekolah masih buka. Itulah yang membuat ia merasa kebutuhan untuk bernyanyi bersama berbeda dengan sebelumnya.

Kabar bahagianya, sekarang para fans dapat membeli albumnya yang berisikan lagu-lagu favoritnya untuk tetap memberi mereka semangat. Album berjudul "Songs From the Kitchen Disco: Sophie Ellis Bextor's Greatest Hits" itu, ia rilis November ini.

Sophie mengatakan bahwa ia menyanyi di rumahnya kapan saja. Karena itu anak-anaknya sudah terbiasa dan tidak kaget lagi apabila ia tiba-tiba beranjak dan bernyanyi. Ia bahkan menyukai bahwa anak-anaknya kadang sudah tidak peduli.

Sophie Ellis Bextor membuat klip video lagu “Crying at The Discotheque” yang ia tampilkan pada album terbarunya, di tempat-tempat pertunjukan yang kosong di Kota London untuk menggambarkan suasana PSBB pada umumnya.

Album "Songs From the Kitchen Disco: Sophie Ellis Bextor's Greatest Hits" telah diluncurkan pada 13 November. [aa]

(Yuna) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.