twitter  
Profil  

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:32 wib
Sukarelawan Istimewa untuk Divaksin Covid-19
 

Ketiga mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, George W. Bush, dan Bill Clinton telah menawarkan diri untuk melakukan vaksinasi virus COVID-19 secara publik. Mereka berharap dapat meyakinkan berbagai keraguan terkait keamanan vaksin tersebut.

Barack Obama sendiri mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan imunisasi tersebut, ketika vaksin tersebut dibuat bagi orang-orang yang tidak beresiko dan kemungkinan untuk mendokumentasikannya sehingga orang-orang tahu bahwa dia percaya penemuan ini dan bukan karena terpapar virus. Sedangkan, George W. Bush dikabarkan bersedia untuk direkam ketika melakukan proses vaksinasi. Senada dengan dua rekannya, melalui sekretarisnya yaitu Angel Urena, Bill Clinton mengonfirmasi bahwa dirinya akan senang membantu apapun yang dapat dilakukan untuk mendukung proses vaksinasi. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.