twitter  
Profil  

Senin, 21 Desember 2020 | 12:50 wib
Ide Kado Hari Ibu di Masa Pandemi
 

Jangan khawatir teman She, walau saat ini kita di masa pandemi bukan berarti kita tidak bisa merayakan atau memperingati hari Ibu. Memang ada yang harus kita gantikan, misal makan malam istimewa, kita bisa ganti dengan membelikan Mama kado, terlebih yang bermanfaat dan relate dengan pandemi. Semoga berkenan dengan ide-ide dari kami ini teman She. Happy Mother Day! 

1. Tanaman hias
Di masa covid-19, tanaman hias sering jadi perbincangan hangat di kalangan ibu dan wanita. Selain untuk mengasah skill baru dan mengisi waktu, bercocok tanam juga bisa mempersejuk ruangan rumah.
 
2. Alat masak
Menjaga kesehatan di masa Covid-19 adalah hal penting yang bisa dilakukan selain melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi dan kaya akan nutrisi. Maka untuk mendukung ibu memasak makanan yang lezat dan sehat, teman She bisa memberinya hadiah sepaket alat masak. 

3. Perlengkapan olahraga
Selain makanan sehat, salah satu yang dianjurkan juga untuk menjaga kesehatan di masa Covid-19 adalah rajin berolahraga. Sehingga memberinya perlengkapan olahraga bisa jadi hadiah yang spesial di Hari Ibu nanti.

4. Gadget
Social distancing yang dianjurkan demi mencegah penyebaran virus corona juga menjadi peluang untuk teman She membelikan gadget baru untuk ibu. Pilihlah handphone, tablet, laptop atau bahkan earphone sebagai penunjang work from home. Hadiah ini akan sangat berguna untuk working mom atau ibu rumah tangga untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah.

5. Saldo belanja
Hadiah terakhir yang bisa teman She berikan sebagai hadiah Hari Ibu adalah saldo untuknya bebas berbelanja. Kita bisa mengisi saldo tabungan di e-commerce favoritnya secara tiba-tiba. Cara ini bisa kita lakukan jika bingung apa yang akan dia butuhkan. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.