twitter  
Profil  

Kamis, 27 Februari 2020 | 11:36 wib
Galeri Foto Pameran Perangko Indonesia – Jerman
 

Perangko tidak hanya berfungsi sebagai untuk kelengkapan bersurat saja karena jauh dari itu perangko juga menjadi media untuk mengenal lebih detail akan sebuah negara serta mempererat jalinan kerja sama antar negara seperti halnya Indonesia – Jerman. 

Germany-Indonesia Making Friends Through Stamps yang digelar oleh Wisma Jerman pada 23-26 Februari lalu di Kantor Pos Kebonrojo merupakan salah satu ajang dimana banyak perangko dari kedua negara dipamerkan.  Perangko-perangko yang dipamerkan merupakan perangko milik kolektor dari Indonesia dan Jerman yang memiliki sejarah didalamnya, seperti perangko Kepresidenan Indonesia mulai dari Soekarno hingga Jokowi, Politics of Germany, Politics of Indonesia, Indonesian Landscape and Landmarks, German Culture and Landmarks, Flora of Germany and Indonesia, Animals of Indonesia and Germany, Traditional Indonesia, Records Stamps and History of Stamps, Historic German Stamps and Rarities, Unique Stamps Issues, Ood Shapes and Special Stamps, Themathic Stamps Made of Unusual Materials, Chines New Year Horoscope and Syar Constellation serta Indonesian History Dutch-Indies.

Dalam pameran perangko tersebut juga ada beberapa perangko yang dijual untuk dijadikan souvenir para wisatawan yang mengunjungi Indonesia, seperti perangko yang menggambarkan keindahan alam Indonesia, keragaman dan keunikan adat budaya di Indonesia, serta flora-fauna yang ada di Indonesia, begitupun sebaliknya dengan perangko-perangko dari Jerman.

(Wiwik – Intern)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.