twitter  
Profil  

Jumat, 12 Juni 2020 | 14:30 wib
Membawa Angin Segar Bagi Brand Lokal dengan Bazaar Online
 

Di pandemi ini, banyak brand lokal mengalami kesulitan untuk mengurangi stock barang yang telah ada sehingga bisnisnya sering kali mandek. Kita sendiri tidak tahu juga kapan pandemi ini akan berakhir, namun kita harus terus kreatif agar bisa tetap memutar roda perekonomian, karena UMKM merupakan salah satu penyokong ekonomi Indonesia, setidaknya itulah yang dikatakan Erin Harsono, Co-Founder Basha.  

Setelah berbagai gelaran acara online yang digelar oleh para exhibitor mulai dari konser, webinar, dan masih banyak lagi, kali ini giliran bazaar dengan berbagai produk kreatif tanah air yang hadir secara online. Harapannya masyarakat bisa tetap menikmati experience euphoria bazaar namun tetap #dirumahaja dan mendukung upaya pengendalian COVID-19.

Bazaar online pun hadir juga dengan tujuan ingin menyehatkan dan membawa angin segar di tengah kondisi tersebut. Adanya transaksi di dalam bazaar membuat brand lokal memiliki amunisi untuk bertahan dan dapat memikirkan rencana-rencana untuk menghadapi new normal. Sebab sebagai industri kreatif, brand lokal harus dengan cepat dapat beradaptasi dengan kondisi tersebut. 

Ada baiknya juga, bazaar yang digelar juga tetap memperhatikan aspek charity dengan menyumbangkan sebagian keuntungan untuk profesi yang sebenarnya terdampak oleh wabah COVID-19 namun belum terlalu banyak mendapatkan perhatian. Contohnya seperti sopir ambulans, petugas pemakaman, dan lainnya seperti kata Devina Sugono – Co-Founder Basha. 

Basha PopUp! Online Warehouse Sale
Juni-July 2020 on @bashamarket
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.