twitter  
Profil  

Rabu, 25 November 2020 | 09:47 wib
Drive In Senja, Cara Nonton Baru Ala Tahun 80
 

Yang ini merupakan satu cara melepas rindu nonton bioskop lengkap dengan popcornnya teman She, yaitu drive in theater bersama Drive in Senja, official drive-in theater terkonsep pertama di Indonesia pada 2020 yang hadir dengan tujuan memberikan hiburan aman dan nyaman di tengah pandemi bagi masyarakat Indonesia. Drive in theater sendiri merupakan bioskop yang mengharuskan pengunjungnya menikmati film yang ditayangkan dari dalam mobil menggunakan transmisi radio kit yang mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil. 

 

Untuk protokol kesehatan, begitu sampai di lokasi, nantinya akan ada pemeriksaan suhu tubuh, disinfektan untuk seluruh peralatan acara dan mobil pengunjung, penggunaan face shield, masker dan sarung tangan untuk seluruh tim yang bertugas, hingga pengunjung yang hadir tidak disarankan turun dari mobil. Nah kalau teman She ingin beli snack untuk menemani nonton film pun, teman She akan dibantu oleh panitia yang akan mengantarkan snacknya ke mobil setelah kita melakukan pemesanan via WhatsApp.

 

 

 

Drive in Senja Surabaya hadir menemani teman She mulai 19-22 November dengan beragam film mulai dari Crazy Rich Asian, The Greatest Showman, Underwater, Charlie Angels hingga Cek Toko Sebelah. Sudah terlewat? Jangan khawatir teman She karena Drive in Senja akan menemani kita lagi di tanggal 26-29 November 2020 dengan edisi spesial, edisi Malam Mencekam dengan deretan film-film horror juara antara lain IT, Annebele, The Exorcist hingga Invisible Man. 

 

 

Info selengkapnya teman She bisa cek @driveinsenja, baik untuk aturan kapasitas mobil dan harga tiket. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.