twitter  
Profil  

Kamis, 17 Desember 2020 | 11:19 wib
Pernak - Pernik Natal Ala Hospitality Surabaya
 

Salah satu pencuri perhatian ketika Natal tiba adalah adanya pernak-pernik Natal seperti pohon Natal atau point lainnya. Hal tersebut sangat betul dipahami oleh teman-teman hospitality dan tempat keramaian lainnya sehingga mereka ikut untuk memeriahkan Natal dengan ide kreatif yang mereka punya seperti beberapa berikut yang kami rangkum teman She. 

Pohon Natal Batik 

 

Menggunakan 50 potong kain batik Pamekasan, designer Embran Nawawi membuat pohon Natal dengan tinggi 3,5 meter lengkap dengan lampu-lampu hiasnya. Dengan motif kupu-kupu dan bunga, kain-kain batik Pamekasan Svarnabhumi tersebut menjadi daya tarik tersendiri, dengan warna merah, hitam, putih, hijau, coklat dan kuning. Hijau melambangkan kesuburan dan merah adalah keceriaan. 

Lokasi : Quest Hotel 

Pohon Natal Box Kotak Makan

 

Pohon Natal berikutnya dengan tinggi 3,45 meter dan terdiri dari 205 meal box yang sudah pernah terpakai dan masih layak bentuknya. Penggunaan meal box bekas ini di selaras dengan konsep Planet 21 yang peduli dengan lingkungan. Melalui kegiatan 3R yang ramah lingkungan yakni Reduce, Reuse dan Recycle, maka dibentuklah pohon natal dari susunan meal box yang sudah tidak terpakai. 

Lokasi : Hotel Mercure Grand Mirama

Rumah Jahe 

 

Rumah jahe setinggi 3 meter ini terbuat dari lebih dari 200 kilogram tepung, 100 botol madu, 60 kilogram gula putih, 15 liter susu segar yang digunakan untuk membuat pajangan rumah jahe kali ini yang lebih besar daripada tahun – tahun sebelumnya. 

Lokasi : Shangri-La Hotel 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.