twitter  
Profil  

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:24 wib
Tegas tanpa Berteriak, Jurus Kate Middleton untuk Mendisiplinkan Anak
 

Seperti anak-anak umumnya, ketiga anak Kate Middleton yaitu Pangeran George (6), Putri Charlotte (5) dan Pangeran Louis (2) tahun juga sering bertengkar dan membuat keributan di rumah. Namun, sebagai bangsawan, mereka memiliki aturan ketat tentang pola asuh dan aturan bermain. 

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Kate Middleton memiliki cara unik untuk mengatasi anak-anaknya yang tidak disiplin, namanya metode obrolan sofa. 

“Hal-hal dijelaskan, konsekuensinya diuraikan namun mereka (Kate dan William) tidak pernah berteriak pada anak-anaknya, karena orang tua di keluarga kerajaan dilarang berteriak untuk mendisiplinkan anak-anak mereka,” kata seorang sumber. Kate Middleton dan Pangeran William selama ini terbuka dengan gaya pengasuhan mereka, dimana menerapkan ketegasan, tapi tetap santai. Mereka juga sering mengajak anak-anak ikut dalam kunjungan resmi. 

Selain itu, terungkap juga bahwa orang tua maupun pengasuh memiliki cara militer untuk menghadapi kenakalan. "Ini adalah operasi militer tetapi orang luar sekali pun tidak akan pernah menebaknya karena mereka (orang tua dan pengasuh) bekerja keras pada pengasuhan anak-anak mereka dan membuatnya tampak santai dan bahagia,” kata seorang sumber. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.