twitter  
Profil  

Selasa, 01 Desember 2020 | 13:41 wib
Teknologi – Teknologi Perawatan Bayi
 

Kate Middleton adalah salah satu ibu modern yang sangat menyukai teknologi perawatan bayi, yang memang dirancang untuk membuat hidup kita dan bayi lebih imajinatif, damai dan tentunya lebih mudah. Lalu apa saja ragamnya? 

Inilah beberapa teknologi perawatan bayi terbaru yang dimaksud :  

Beaba Babycook Neo Food Processor

 

Sebuah mesin pembuat makan bayi yang akan memudahkan proses penyesuaian. Alat masak berteknologi tinggi ini memilih pilihan seperti pengukusan cepat, pemotongan, penghalusan, pemanasan, dan pencairan es untuk memasak makanan yang nikmat dan mudah bagi bayi teman She. 

Bluebell Movement, Breathing and Temp Smart Baby Monitor

 

Monitor portable ini tidak hanya memantau napas, suhu tubuh, pergerakan, posisi tidur, dan tangisan bayi tetapi juga kebiasaan yang dia lakukan setiap waktu sehingga kita dapat mulai menerapkan kebiasaan bagi kita dan buah hati. Monitor ini akan memberikan tanda untuk memberi makan, mandi, dan tidur, serta membantu menjalani kegiatan kita. Rancangan dari tim dokter ini dapat sangat membantu ketika pengasuh mulai menjalani peran orang tua dalam mengasuh.

The Snoo

 

Sebuah keranjang yang secara otomatis merespon kebutuhan bayi dengan musik, goyangan lembut, dan getaran seperti di dalam kandungan, membantu mereka (dan juga ibu) untuk menikmati tidur yang nyaman dan nyenyak. The Snoo mendorong kualitas tidur yang lebih baik bagi semua orang, melatih bayi tertidur, selagi mengurangi tangisan dan menjadi ranjang pertama yang mengantisipasi terjatuh berkat sarung tidur organiknya. Ditambah dengan koneksi ke ponsel ibu melalui sebuah aplikasi sehingga dapat memantau pola tidur buah hati. 


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.