twitter  
Profil  

Jumat, 18 Desember 2020 | 09:57 wib
Brave Ground, Tren Warna Interior 2021
 

Mewabahnya Corona ikut mempengaruhi tren warna, namun untuk menenangkan dan menyemangati orang-orang yang terdampak, Brave Ground pun dipilih sebagai tren warna interior 2021. Tema tersebut dipilih untuk mendorong keberanian beradaptasi di tengah situasi sulit selama pandemi. Warnanya tidak didominasi palet yang cerah dan terang melainkan turunan warna cokelat yang netral dan menenangkan. 

Menurut Oscar Wezenbeek selaku Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East Asia & South Asia (SESA), Brave Ground dianggap pantas mewakili tren warna selanjutnya mengingat saat ini situasi kita memang butuh berkoneksi dengan teman dan keluarga, kita ingin terkoneksi dengan bumi untuk keberlangsungan, kita semua mencari identitas dan memperbarui identitas. 

Tema Brave Ground yang merupakan hasil studi hingga diskusi ini pun dihadirkan dengan empat palet warna sebagai acuan untuk pengaplikasikannya, yaitu Expressive, Timeless, Trust dan Earth yang dihadirkan sebagai simbol harapan, keberanian, dan perubahan. 

Expressive yang terdiri dari turunan warna merah dan cokelat cocok untuk memberikan kesan bold dan individual. Palet ini bisa diterapkan di sektor jasa. Sedangkan Trust yang hangat dan netral bisa dipakai di rumah atau kantor. Adapun Timeless yang klasik dan modern akan cocok diterapkan di tempat akademis karena bisa mendukung konsentrasi dan produktivitas. Sementara Earth yang menenangkan dan berkesan alam dapat digunakan di sektor kesehatan. 

 



Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.