twitter  
Profil  

Sabtu, 15 Februari 2020 | 14:10 wib
Minum Jus Seledri untuk Turun Berat Badan Ala Kate Hudson
 

Aktris Kate Hudson memiliki rutinitas makan baru yang sebagian dimotivasi oleh putrinya, Rani, yang lahir  pada Oktober 2018. Kali ini, dia harus bergantung pada kebiasaan makan yang lebih ketat dengan bantuan kemitraan dari Weight Watchers. Dan hanya dalam empat bulan setelah makan sehat, Kate mengatakan dia hampir mencapai target berat badannya.

 

Kate makan sekitar lima kali sehari, dimulai setiap pagi dengan minum jus seledri, diikuti dengan protein shake, oatmeal, acai bowl, atau telur. Makanannya yang lain kebanyakan berbasis nabati, termasuk squash atau juga mie courgette dan kadang-kadang, dia akan menambahkan ayam, ikan atau steak.

Kate mengatakan kepada Women’s Health bahwa kehilangan berat badan setelah melahirkan Rani jauh lebih sulit daripada ketika mendapatkan dua putra sebelumnya. "Berbeda dengan dua lainnya, saya tidak benar-benar punya waktu untuk berolahraga. Butuh disiplin yang berbeda," kata Kate.

Nah, apa yang teman She lakukan untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan setelah melahirkan? Ada yang juga coba jus seledri mungkin? 

(Wiwik - Intern)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.