twitter  
Profil  

Kamis, 18 Juni 2020 | 09:50 wib
Berpikir Positif Melalui Buku
 

Terlebih saat ini dan tentunya untuk kapan pun, pastikan kita selalu menjaga kesehatan, tidak hanya fisik tapi juga pikiran dan hati. Buku- buku berikut ditulis sang pengarang dengan harapan bisa membantu siapapun yang membacanya agar tetap “positif”. 

Going Offline, Desi Anwar

 

Lewat media sosial dan dunia digital, kehidupan kita terus terhubung dan selalu aktif. Meski memberi kita banyak manfaat, kehidupan digital tidak semestinya menghilangkan kesenangan atas interaksi sosial dunia nyata. Buku ini mengajak kita untuk sejenak meletakkan gadget dan menemukan kembali kesenangan sederhana di dunia tanpa internet. 

Wake Up Slot, Aulia Hanifa

 

Bagaimana jadinya saat generasi milenial diibaratkan hewan kungkang yang lamban dan pemalas ini? Buku ini menggugah kita berdamai dengan diri sendiri dengan cara menjelma menjadi seorang teman dan alarm yang membangunkan kita dari mimpi buruk. Wake Up Sloth! juga dilengkapi kiat berpikir positif dan ilustrasi gambar yang dapat menjadi terapi. 

The Path Made Clear, Oprah Winfrey

 

Menurut Oprah Winfrey, tugas sejati kita dalam hidup adalah untuk menemukan siapa diri kita yang sesungguhnya dan mengapa kita ada di bumi ini. Melalui The Path Made Clear, Oprah menawarkan kearifan pengalaman para visioner, seniman, guru, dan para sosok inspiratif yang membagikan pengalaman serta pelajaran hidup mereka. Oprah mengajak kita untuk mengaktifkan ‘keajaiban’ di dalam diri kita untuk kemudian bukan hanya menciptakan kehidupan yang sukses, tapi juga bermakna. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.