twitter  
Profil  

Selasa, 23 Juni 2020 | 10:25 wib
Beberapa Cara Mengencangkan Payudara
 

Payudara yang kencang dan padat memang terlihat lebih menarik dan tentunya bisa meningkatkan rasa percaya diri kita, walau sebenarnya, tidak ada bentuk payudara yang ideal. Dari situlah ada beberapa wanita yang memang ingin mengubah payudara ke bentuk tertentu lewat tindakan medis, yang sah-sah saja sebenarnya. Tapi disisi lain, ada 3 cara mudah mengencangkan payudara yang bisa kita coba tanpa tindakan medis. 

1. Melatih otot dada
Latihan ini bisa meningkatkan ukuran payudara dan otot-otot di sekitarnya sehingga membuat payudara terlihat lebih besar. Caranya pun mudah, kita cukup siapkan 2 buah dumbbell dengan berat 1-2 kg. Lalu, berbaringlah di lantai, tekuk lutut sehingga telapak kaki menempel ke lantai. Luruskan tangan di samping kanan dan kiri tubuh dengan posisi telapak tangan yang memegang dumbbell menghadap ke atas. Angkat dumbbell lurus ke atas dada kita, lalu kembali ke posisi awal. Pastikan agar tangan kita tetap sejajar dengan bahu saat direntangkan ke samping atau ke atas. Gerakan ini bisa dilakukan sebanyak 15 kali. 

2. Lakukan push up
Gerakan ini tidak memerlukan alat bantu apa pun dan bisa langsung dipraktikkan di rumah. Kalau kita rutin melakukannya, otot dada akan lebih kencang sehingga payudara pun akan terlihat lebih padat. Lakukan push up selama 15 kali dan ingat untuk menjaga punggung agar tetap lurus. Pastikan juga teman She menahan otot perut. 

3. Pijat payudara
Sebenarnya, memijat payudara sudah jadi kebiasaan yang dikenal sejak lama. Cara ini memang sangat efektif untuk membentuk dan membuat payudara tampak lebih indah. Caranya pun mudah,  hanya dengan memijat area sekitar payudara dengan gerakan melingkar. Hati-hati, jangan terlalu keras teman She supaya tidak melukai area sensitif ini. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.