twitter  
Profil  

Rabu, 23 Desember 2020 | 10:21 wib
Kebiasaan Pagi Untuk Mengecilkan Perut
 

Lemak perut yang merupakan salah satu area paling membandel di tubuh kita bisa sangat menyiksa, sehingga tidak jarang orang pada umumnya diet ketat dan olahraga mati-matian untuk memiliki perut ideal. Tapi teman She, selain aktivitas berat dan rencana makan yang ketat, kita juga dapat beralih ke kebiasaan pagi tertentu yang dapat membantu mengurangi lemak perut. Dari Times of India, ini dia beberapa kebiasaan pagi sederhana yang bisa kita coba untuk meratakan perut. 

1. Mulailah hari dengan segelas air

Air adalah bagian penting dari perjalanan penurunan berat badan kita yang memiliki manfaat kesehatan menakjubkan lainnya. Dengan memulai hari dengan minum segelas air, kita merehidrasi tubuh dari kandungan air yang hilang selama tidur dan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Ini pada gilirannya juga memuaskan rasa lapar dan menjauhkan dari asupan kalori tinggi.

2. Libatkan inti tubuh dengan latihan di rumah

Sebelum terburu-buru untuk sarapan, manjakan diri dengan sesi olahraga singkat yang berfokus pada inti kita. Tidak hanya akan membentuk otot, tetapi juga akan membakar lemak yang tersimpan di perut. Selain itu, kita juga dapat melakukan latihan kardio singkat yang bermanfaat bagi kebugaran secara keseluruhan.

3. Konsumsi suplemen probiotik

Untuk menghilangkan lemak perut, penting bagi kita untuk memiliki usus yang sehat. Penelitian telah menyatakan bahwa strain tertentu dari keluarga Lactobacillus dapat membantu menurunkan berat badan dan lemak perut. Oleh karena itu, suplemen probiotik tidak hanya membantu dalam menjaga sistem pencernaan yang baik, tetapi juga membantu menghilangkan lemak perut yang membandel.

4. Minumlah secangkir teh hijau

Jika teman She benar-benar ingin membakar lemak perut, coba beralih ke teh hijau. Kaya akan katekin, teh hijau membantu mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh dan juga mengurangi lemak tubuh.

5. Makan sarapan yang sehat, jangan pernah melewatkannya

Makan sarapan yang sehat adalah kunci menurunkan berat badan sehingga usahakan jangan melewatkannya. Untuk sarapan, cobalah memasukkan makanan yang kaya serat dan protein, yang tidak hanya membuat kenyang untuk waktu yang lebih lama tetapi juga memberi energi untuk menjauhi makanan berlemak tinggi lainnya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.