twitter  
Profil  

Kamis, 24 Desember 2020 | 14:30 wib
Pola Diet Gal Gadot untuk Film Wonder Woman 1984

Untuk menjaga energinya saat mempersiapkan dan syuting Wonder Woman 1984, Gal Gadot harus mempersiapkan betul keadaan fisiknya dengan nge-gym serta diet ketat, yaitu makan lima kali sehari (tiga kali makan utama dan dua kali makan kudapan) yang semuanya berfokus pada makanan utuh dan keseimbangan protein, karbohidrat kompleks (seperti wild rice), lemak sehat, dan tentu saja, banyak sayuran.

Di bawah bimbingan Magnus Lygdback sang pelatih, inilah yang Gal taruh di piringnya agar terlihat dan terasa seperti pahlawan super sejati.

Sarapan
Biasanya berupa kombinasi hidangan penuh warna yang terdiri dari telur rebus, quinoa, tomat, dan alpukat. Fungsinya, membantu memastikan otot Gal terisi kembali dan pulih dari sesi latihan yang berat sehingga dia akan terus dapat mempertahankan hasilnya. Tentu saja, Gal juga minum banyak air putih agar tetap terhidrasi dan menjaga kalori di piringnya.

Kudapan pagi
Salah satu pilihan utama Magnus sebelum makan siang adalah seporsi kecil salad yang terdiri dari tomat, biji-bijian, dan daging yang diawetkan.

Makan siang
Variasi sayuran dan warna yang menyenangkan adalah kunci utamanya di sini, jadi menu makan siang Gal sering kali melibatkan potongan ikan, seperti tuna bakar, dengan bok choy panggang, baby brokoli, acar lobak, dan paprika. Filosofinya : semakin kreatif dan menarik teman She membuat hidangan makan dengan baik, maka akan semakin mudah untuk tetap mempertahankan gaya hidup sehat. 

Kudapan siang
Biasanya, salad sederhana dengan ikan makarel panggang, biji-bijian, dan sesendok guac yang besar membuatnya tetap bersemangat sampai hari-hari yang panjang dan melelahkan berakhir.

Makan malam
Lebih banyak makanan kandungan nabati yang menyenangkan, seperti kangkung, kimchi, dan nasi. Daripada ikan, Gal mendapatkan roteinnya dari sepotong steak, seperti ribeye panggang.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.