twitter  
Profil  

Kamis, 21 Januari 2021 | 13:13 wib
Perkenalkan Avril Haines, Direktur Baru Intelijen AS
 

Avril Haines resmi menjadi Direktur Intelijen Nasional di bawah pemerintahan Presiden Joe Biden setelah Senat Amerika Serikat (AS) meloloskan penunjukannya. 

Dari Reuters, Kamis (21/01), voting yang digelar Senat AS pada Rabu (20/1) waktu setempat menunjukkan 84 Senator menyetujui penunjukan Haines dan 10 Senator lainnya menolak. Namun diketahui bahwa baik pimpinan Partai Demokrat dan Partai Republik dalam Senat AS memuji penunjukan Haines.

Penetapan Haines ini, menurut CNN, melanjutkan preseden Senat AS dalam mengonfirmasi anggota kabinet pada hari presiden baru dilantik, meskipun Biden mendapatkan penetapan lebih sedikit calon anggota kabinet dibanding pendahulunya.

Selain Haines, Janey Yellen dari Departemen Keuangan akan menjadi calon selanjutnya yang mungkin disetujui Senat AS, namun masih diperlukan kesepakatan untuk menggelar voting untuk penetapan calon anggota kabinet. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.