twitter  
Profil  

Senin, 18 Januari 2021 | 11:49 wib
Prediksi Tren Fashion untuk Pria di 2021
 

Kita sudah memasuki dekade baru, yang artinya, saatnya mengintip prediksi tren fashion 2021. Meskipun tren berpakaian terus berputar dari tahun ke tahun, para penggemar mode sudah mulai mencari tren fashion apa yang paling populer dan digemari untuk musim depan, termasuk untuk para pria. 

1. Tampilan monokrom

 

Walaupun tren yang berkembang silih berganti, tampaknya para desainer masih menggemari warna-warna dasar seperti hitam, putih, dan abu-abu. Tren ini mengangkat tema pemblokiran warna secara keseluruhan, menghasilkan busana yang terlihat simpel tapi modis. 

2.Motif abstrak

 

Motif abstrak sudah menjadi salah satu motif yang paling banyak digemari dari usia muda hingga usia tua karena menghasilkan penampilan yang segar untuk dikenakan, khususnya pada acara-acara yang santai.

3. Celana pendek dan lebar

 

Tren celana pendek tahun 2020 sepertinya akan tetap berjaya di tahun ini. Jumlah celana pendek yang terlihat kebesaran itu terlihat digandakan pada pergelaran di dunia fashion  akhir-akhir ini. 

4.Jaket bomber

 

Meskipun ini mungkin tidak terdengar seperti berita mengejutkan bagi kita, para desainer mencoba memberikan inovasi kepada potongan jaket ini dan menghadirkan estetika yang lebih unik dari sebelumnya, seperti koleksi Ader Error. 

5.Sweater berwarna ceria

 

Dari gaya kasual hingga streetwear, sweater sudah terbukti dapat dipadupadankan dengan apa pun. Yang terbaru dari Gucci x Doraemon misalnya, sweater hangat dengan gambar karakter menggemaskan sekaligus ceria yang dapat menjadi teman sehari-hari. Hadir pula berbagai macam sweater dengan kombinasi warna yang harmonis pada pagelaran busana musim Spring/Summer 2021 seperti dalam koleksi Burberry. Apapun desain sweater yang pria kenakan akan tetap stylish saat dipakai sendiri atau pun untuk dipadupadankan dengan kemeja sebagai lapisan dalam atau jaket sebagai lapisan luar.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.