twitter  
Profil  

Senin, 22 Februari 2021 | 12:25 wib
Memutus Rantai Penyebaran Covid19 dengan Semprot Disinfektan
 

Memenuhi upaya untuk ikut mengurangi angka penyebaran COVID-19, banyak pihak rutin mengadakan kegiatan semprot disinfektan di wilayahnya masing-masing. Seperti halnya di RT 02 di RW 01 Kelurahan Warugunung yang menyasar lingkungan perumahan warga RT 04, dilakukan penyemprotan sampai di halaman rumah tiap warga. Adapun penyemprotan dilakukan oleh pihak terkait (perusahaan-perusahaan yang menjalankan CSR, seperti PT Sari Mas Permai dan Mamaco) dengan dukungan dari perangkat desa setempat. 

 

Meski tidak dilakukan serentak di seluruh lingkungan RT, namun sekaligus menjadi komitmen rutin sebagai upaya kurangi meluasnya penyebaran COVID-19 seperti yang sudah pernah dilakukan di awal tahun. 

“Dengan melakukan kegiatan ini, kami berharap angka penularan COVID-19, khususnya di wilayah Warugunung dapat ditekan. Meski tidak dalam jumlah yang besar, setidaknya dapat membantu mengurangi jumlah pasien penderita baru,” kata Muhammad Mashollin - SPV. HRD & GA PT Sari Mas Permai. 

Naskah dan Dokumentasi : Emiliana Ayundra Putri Marcom Minyak Goreng Kelapa Sehat Mamaco


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.