twitter  
Profil  

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:20 wib
Kecintaan Pria Ini Pada Bunga Tak Perlu Diragukan
 

Pada suatu masa, terutama sebelum pandemi, kreasi bunga milik Thierry Boutemy seorang desainer dan pemilik toko bunga menghiasi catwalk, sampul majalah, dan pernikahan selebritas. Sekarang, tentu saja, toko bunga yang pernah bekerja sama dengan Sofia Coppola, Lady Gaga, dan rumah mode Hermes ini, harus berjuang mengatasi krisis seperti halnya bisnis lain. Tapi, kecintaan Boutemy pada kelopak bunga tidak layu. 

Sambil menunggu aktivitas normal kembali, Boutemy kini sedang mengerjakan proyek film bersama sutradara Italia yang ingin menceritakan kisah seorang eksentrik yang ingin membangun istana yang seluruhnya terbuat dari tumbuhan. 

 

Pelarian kepiawaian Boutemy dalam seni merangkai bunga, tumbuh saat dia belajar hortikultura pada usia 17 tahun. Dia sekarang mengolah kebunnya sendiri, yang dia anggap sebagai tempat melarikan diri dari dunia. Di tokonya ada sudut kecil untuk tanaman obat, eukaliptus dan bunga heather, yang dia bawa baru-baru ini untuk seorang calon pengantin yang sakit hingga akhirnya membatalkan pernikahannya karena covid. 


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.