twitter  
Profil  

Inilah Sebab Datang Dan Hilangnya Hidayah


Teman SHE, apa hal termahal yang Anda miliki saat ini? Apakah itu perhiasan? Koleksi tas mewah? Manusia paling suka disandingkan dengan kemewahan. Tapi sadarkah kita, hal termewah dan terindah yang pernah didapat seorang hamba Allah Subhanahu Wa Ta'ala adalah hidayah nikmat iman dan Islam.

Segala kebaikan yang diterima seorang hamba berasal dari Allah Ta'ala, sedangkan segala keburukan adalah khidzlaan (berpalingnya) Allah Ta'ala dari hambaNya.

Imam Ibnul Qayyim berkata: ''Kalau semua kebaikan asalnya di tangan Allah (semata) dan bukan di tangan manusia, maka kunci (untuk membuka pintu) taufik adalah (selalu) berdoa, menampakkan rasa butuh, sungguh-sungguh dalam bersandar, (selalu) berharap dan takut (kepadaNya). Maka ketika Allah telah memberikan kunci (taufik) ini kepada seorang hamba, berarti Dia ingin membukakan (pintu taufik) kepadanya. Dan ketika Allah memalingkan kunci (taufik) ini dari seorang hamba, berarti pintu kebaikan (taufik) akan selalu tertutup baginya.''

Mari kita dengar penjelasan lengkap Ustadzah Diana dari Lembaga Manajemen Infaq Surabaya untuk program Hikmah Puasa di SHE Radio.
INSPIRASHELAINNYA