twitter  
Profil  

Keutamaan Shalat Tepat Waktu
Ingin dicintai Allah Subhanahu Wa Ta'ala? Jaga shalat di awal waktu. ''Amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah Shalat pada waktunya, Berbakti kepada kedua orang tua, dan Jihad di jalan Allah.'' (HR Bukhari & Muslim). Shalat awal waktu begitu dicintai Allah, karena seorang hamba yang bergegas melakukan shalat di awal waktu, menunjukkan rasa cintanya pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Bahkan Utsman bin 'Affan RA berkata: ''Barang siapa selalu mengerjakan shalat lima waktu tepat pada waktu utamanya, maka Allah akan memuliakannya dengan sembilan macam kemuliaan, yaitu dicintai Allah, badannya selalu sehat, keberadaannya selalu dijaga malaikat, rumahnya diberkahi, wajahnya menampakkan jati diri orang shalih, hatinya dilunakkan oleh Allah, dipermudah saat akan menyeberang Shirath (jembatan di atas neraka) seperti kilat, dia akan diselamatkan Allah dari api neraka dan Allah Akan menempatkannya di surga kelak bertetangga dengan orang-orang yang tidak ada rasa takut bagi mereka dan tidak pula bersedih hati.''

Ingin tahu keutamaan yang lain? Inilah penjelasan Ustadzah Andam Asih dari Lembaga Manajemen Infaq Surabaya untuk Sandaran Hati SHE Radio.
INSPIRASHELAINNYA