twitter  
Profil  

Say It With Snack 'wrap It Lav'
 
The Power of Friend's mungkin inilah istilah yang pas untuk mendeskripsikan bisnis buket unik bernama Wrap it Lav. Lima perempuan millenial yang terdiri dari Nana, Anggun, Poppy, Lefina dan Fika mereka menggagas bisnis buket berisi makanan ringan.

Awalnya, bisnis ini melayani sekitar mahasiswa di kampus mereka. Tapi ternyata kelima calon dokter gigi ini menerima juga pesanan dari kampus lain dan bahkan luar kota dan luar pulau. Pemesanan buket ini bisacustom alias menyesuaikan keinginan konsumen. Dari modal Rp 100 ribu per orang, mereka bisa meraup untung hingga Rp 1 juta per orang.

Wrap it Lav bisa dipesan untuk segala acara. Mulai dari wisuda sampai pesta ulang tahun dan pesta pernikahan. Selama dua tahun terakhir tantangan yang dirasakan seperti packaging untuk konsumen luar pulau. ''Kami ingin pesanan buket ke luar pulau bisa sampai sesuai dengan kemasan kami menyiapkannya. Tidak hancur. Karena itu untuk ke depan kami ingin punya offline store Wrap it Lav untuk melayani konsumen,'' kata mereka saat diwawancara dalam program Jendela Kreatif (24/7). (Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
INSPIRASHELAINNYA