twitter  
Profil  

Kabuta, Hadiah Cantik Dari Bunda Tercinta
 
Memilih sebuah nama untuk brand, nyatanya tak perlu terlalu rumit hingga membuat orang lain sulit menyebutnya. Seperti Kabuta milik Diana Novianti, yang ternyata berasal dari kalimat Karya Bunda Tercinta.

Bunda Diana Novianti adalah pemilik usaha Kabuta sejak 2012. Berawal dari keisengannya membuatkan putrinya jepit rambut yang berhiaskan mainan dari kain flanel, lalu aksesoris buatannya disukai teman-teman putrinya. Order pun datang sehingga akhirnya Diana berpikir untuk mengembangkan karya selanjutnya dalam bentuk lain.

Seiring berjalannya wkatu, Diana pun jatuh cinta pada sulam, dan dia senang mengaplikasikan sulam perca. Baik gambar atau huruf bisa dijadikannya sesuatu yang manis dalam kaos, sajadah, bantal, tas, sarung lunch box, dompet, goodiebag hingga sarung tumbler.

Diana mengakui, jiwa dagang telah dia miliki sejak kuliah. Pada saat itu dia hanya reseller membantu menjualkan barang dagangan teman-temannya, misal celana jeans. Kini, jiwa dagang semasa kuliahnya bermanfaat baginya, mendatangkan rejeki dan membuat orang lain happy. Untuk memantapkan usahanya, Diana memilih untuk bergabung dalam sebuah komunitas craft yaitu Benik, Benang dan Kain. Profil dan pemasaran Kabuta, selengkapnya bersama instagram @nana_kabuta. 
INSPIRASHELAINNYA