twitter  
Profil  

Support Pemain Indonesia Basket League Untuk Hari Perempuan Sedunia
 

8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia atau International Women Day, dan tema #eachforequal #kamisetara digaungkan untuk peringatan kali ini. IWD diperingati seluruh dunia khususnya perempuan sebagai upaya mencapai keberhasilan perempuan di berbagai bidang mulai dari ekonomi, teknologi, bisnis, politik, fashion, beauty, dan sosial. 

Menurut Maya Juwita, Direktur Eksekutif IBCWE (Indonesia Business Coalition for Women Empowerment), mewujudkan kesetaraan gender menjadi tanggung jawab semua. Pada lingkup perusahaan, dibutuhkan kerjasama seluruh pihak, mulai dari top level yang bertugas mengambil keputusan hingga di lingkup pelaksana yang tidak lagi memandang gender sebagai penghalang untuk mengembangkan potensi dan talenta. 

Walaupun hingga kini, kesetaraan gender masih menjadi persoalan yang belum teratasi secara maksimal tidak hanya di Indonesian namun tidak ada kata menyerah untuk terus memperjuangkan kesetaraan karena dukungan untuk akan hal itu terus mengalir, seperti dukungan satu ini teman She dari para pemain Indonesia Basket League yang She temui dalam Series VI Surabaya 6-8 Maret 2020 di DBL Arena. 

Mereka adalah Andakara Prastawa – Indonesia Patriots, Dimas Muhari – Louvre Surabaya dan Arif Hidayat Prawira Bandung.  

 
Andakara Prastawa 

 
Dimas Muhari

 
Arif Hidayat

Hari Perempuan Sedunia penting dirayakan untuk menegaskan bahwa kesetaraan gender tidak hanya tanggung jawab perempuan, namun seluruh pihak dan aspek. 

INSPIRASHELAINNYA