twitter  
Profil  

Senin, 31 Maret 2014 | 11:03 wib
BIsnis Kreatif : ATM Cupcake


Di New York, ada mesin ATM yang bisa mengeluarkan cupcake. Ide bisnis kreatif ATM cupcake ini datang dari Sprinkles Cupcakes, satu diantara produsen cupcake. Charles Nelson, co-founder Sprinkles Cupcakes, memulai bisnis ini bersama istrinya. Ia terinspirasi dari keinginan sang istri yang ingin makan cupcake tengah malam saat sedang mengandung anak pertama mereka.

ATM cupcake ini terletak di sebelah toko roti Sprinkles Cupcake yang terletak di Upper East Side, New York. Jadi dapat dipastikan cupcake yang disediakan masih hangat. Menurut yang dilansir New York Post, cupcake di ATM tersebut dijual dengan harga 4,25 dollar AS dan tersedia dalam berbagai rasa seperti red velvet, Cuban coffee, banana dark chocolate, dan cinnamon sugar. Bahkan tersedia cupcake mini yang dibuat khusus untuk anjing dengan harga 5 dollar AS untuk dua buah cupcake.

Cara kerja ATM cupcake ini mirip seperti ATM bank pada umumnya. Tinggal pilih cupcake yang diinginkan, gesekkan kartu kredit lalu akan keluar kotak berisi cupcake pilihan Anda. Sprinkles Cupcakes ternyata sudah membuka ATM cupcake di Los Angeles, Chicago, Atlanta dan Dallas.

Mesin ATM cupcake ini mampu menampung hingga 760 cupcake setiap harinya, dan akan diisi dua sampai tiga kali sehari untuk menjamin cupcake yang dijual masih fresh.