twitter  
Profil  

Kamis, 26 Desember 2019 | 11:58 wib
Peringati Hari Ibu, Novotel Samator Ajari Para Ibu Jadi Chef
 

Untuk memperingati Hari Ibu 22 Desember 2019, sekitar 10 orang Ibu atau Mama diberikan kesempatan untuk mengikuti kelas memasak bersama Executive Chef Pramu Wibawaanto Novotel Samator Surabaya Timur dalam kegiatan “ Home Chef Mama “. Kali ini menu yang diajarkan adalah Rendang Ayam Padang dan Crêpes Suzette. 

 

Untuk membuat menu Rendang Ayam Padang, bahan – bahan yang dibutuhkan antara lain dada ayam, kelapa parut sangrai, serai, lengkuas, daun salam, daun jeruk, daun kunyit, kayu manis. Ayamnya sendiri dimasak sampai matang dan berubah warna jadi putih baru kemudian masukkan bumbu-bumbunya. 

 

Menu kedua, yakni Crêpes Suzette atau Dadar Gulung terbuat dari adonan tepung terigu dan yang kemudian diisi dengan pisang caramel. Adonan yang sudah digulung ini kemudian dikreasikan dengan menambahkan saus jeruk dan raspberry dan hiasan buah – buahan segar seperti kiwi, strawberry dan jeruk.

 

Tidak hanya itu, para peserta juga berkompetisi untuk menghasilkan foto makanan dengan sejumlah kriteria yang ditentukan, seperti sudut pengambilan gambar, penataan cahaya dan juga hasil presentasi makanan itu sendiri. “ Kami ingin para Ibu punya pengalaman berbeda di peringatan Hari Ibu kali ini “ , kata  Rendy Eka Saputra, Marcomm & Event Manager Novotel Samator Surabaya Timur. 

 

(Foto, Naskah : Novotel Samator Surabaya Timur)


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.