twitter  
Profil  

Rabu, 09 Desember 2020 | 15:19 wib
Sentuhan Terakhir Melania Trump untuk Natal di Gedung Putih
 

Setiap tahun Gedung Putih pasti bersolek dengan tema Natal, nah tahun ini bagaimana ya? Mari kita tengok teman She dimana dekorasi kali ini dekorasi terakhir bagi pasangan Donald Trump dan Melania Trump. Ibu negara tahun ini memberikan ruang bagi tradisi sebagai pusat perhatian. Dengan tema America the Beautiful, gedung pemerintahan tersebut dihiasi pohon-pohon hijau lengkap dengan ornamen merah, emas, dan perak serta lampu putih. 

Koridor The East Colonnade, kali ini berhiaskan bulu-bulu dan tumbuhan hijau dari setiap negara bagian dan batas.

 

Sementara The Red Room memberikan penghormatan kepada garda terdepan Amerika Serikat yang tidak hentinya berjuang melawan pandemi sepanjang tahun ini. Ruangan tersebut terisi kantor pos yang terbuat dari keramik dan sebuah pohon lengkap dengan ornament yang mengapresiasikan para pekerja garis terdepan meliputi truk sampah, ilmuwan, pengasuh, jaket laboratorium, dan topi perawat.

 

Dekorasi kali ini meliputi 106 lingkaran Natal, 62 pohon, karangan bunga dengan ukuran lebih dari 365 meter, lebih dari 3200 lampu, 17 ribu pita, dan lebih dari 150 jenis bulu dan bunga. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.