twitter  
Profil  

Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:43 wib
Pameran Pop Art Street Color Karya Yudha Ramadhan
 

Yudha Ramadhan (IG : @mbonartlove), anggota Komunitas Seni Serbuk Kayu Surabaya memilih bergaya naïve lowbrow untuk tiap karyanya, dimana keseharian merupakan inspirasi utamanya. Sehingga dalam nuansa Pop Art Street Color karya terbarunya, Yudha memunculkan karakter yang lucu dan muram, serta layer warna yang soft colourful agar Yudha ingin orang lain merasakan emosi yang dia bangun dalam 4 karyanya. Sedangkan permainan warna yang Yudha lakukan bertujuan untuk menciptakan rasa kegembiraan serta menyembuhkan dan menenangkan diri bagi penikmatinya. 

 

Karya Yudha bisa teman She nikmati di ArtSpace ArtOtel Surabaya yang merupakan program kolaborasi rutin 2-3 bulan sekali sebagai bentuk dukungan atas kreativitas seniman muda, seperti kali ini Yudha yang juga mural artis dengan Rekor Muri untuk Mural Terpanjang di salah satu apartemen di Surabaya.  

(Lia - Intern)


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.