twitter  
Profil  

Selasa, 25 Februari 2020 | 16:41 wib
Jogging Track Kebun Binatang Surabaya Ajak Pengunjung Olahraga Bareng Satwa
 

Kebun Binatang Surabaya (KBS), baru saja meresmikan fasilitas baru yaitu jogging track pada Minggu (23/2) dan diresmikan langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini serta diikuti oleh beberapa komunitas seperti Indo Runner Surabaya, Indo Runner Sidoarjo, dan masih banyak lainnya.

“KBS dulunya identik dengam wisata kalangan menengah kebawah. Tapi dengan semakin baik fasilitasnya, KBS bisa buktikan bahwa wisata ini cocok untuk semua kalangan,” kata Risma. 

Jogging track sejauh 250 meter ini akan memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung. Melintasi beberapa satwa seperti, siamang, angsa sampai ayam ketawa akan jadi hiburan tersendiri untuk temani berolahraga.

Dirut Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS, Chairul Anwar mengatakan bahwa fasilitas baru ini bertujuan untuk memberikan kepuasan lebih bagi pengunjung.  Selain itu, KBS juga sedang menyiapkan Surabaya Night Zoo yang rencananya mulai didesign dan dikerjakan tahun ini. 

Selain jogging track, Media Center sebagai sarana informasi pengunjung pun turut diresmikan. 

(Lia - Intern)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.