twitter  
Profil  

Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:51 wib
Tren Kecantikan Clean Beauty
 

Sama halnya dengan konsep pola makan sehat, tren kecantikan clean beauty kini hadir dan bisa diartikan secara harfiah sebagai perawatan kecantikan dengan bahan-bahan yang tidak beracun. 

Bermula dari kekhawatiran masyarakat terhadap 'standar' keamanan produk komestik, kini mulai beredar produk kecantikan dengan segala labelnya yaitu alami, natural, eco , organic dan aman untuk kulit, baik yang juga masih menggunakan teknologi laboratorium asalkan, bahan dari produk kecantikan clean beauty ini harus terbebas dari kandungan berbahaya, seperti paraben, sodium lauryl sulfate, triclosan, pewangi dan pewarna sintetis.

Berbeda dengan natural beauty yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya, clean beauty adalah produk skincare yang mengutamakan keamanan produknya. Sehingga bahan yang digunakan tidak hanya terfokus pada bahan alami maupun sintetis, namun memastikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan yang hanya dibutuhkan untuk kulit dan diuji secara klinis. 

Namun tetap perlu diingat teman She, produk perawatan kulit dengan 'label' clean beauty pun tidak akan membuat kulit bercahaya dalam waktu semalam. Sama seperti produk skincare pada umumnya, hasil yang signifikan baru bisa terlihat dengan perawatan intensif selama hitungan bulan.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.