twitter  
Profil  

Selasa, 15 Juni 2021 | 13:06 wib
Bahwa Cantik Adalah Milik Semua Wanita
 

Setiap perempuan punya sisi cantiknya tersendiri. Ini tentang bagaimana perempuan bisa percaya diri untuk mengeluarkan dan meng-embrace kecantikannya dengan menyebarkan semangat positif baik untuk dirinya maupun untuk orang lain. Bukan lagi tentang nilai-nilai kecantikan yang marak di tengah masyarakat dimana masih mengagung-agungkan cantik itu putih, rambut panjang, hidung mancung serta wajah mulus. 

Dan untuk itu, banyak cara yang bisa kita lakukan salah satunya dengan membuat campaign dan penggunaan hashtag di social media seperti #ImPerfectBeauty dari ElsheSkin. Salah satu brand lokal ini bekerja sama dengan empat model dari perempuan yang biasa kita temui sehari-hari, mulai dari ibu rumah tangga hingga penyandang down syndrome. Dengan menggandeng Namira, penyandang down syndrome, mereka ingin membuktikan kepada perempuan Indonesia bahwa mereka yang secara medis dianggap memiliki kekurangan, tetap memiliki sisi cantik pada dirinya.

Jadi, jangan merasa rendah diri lagi karena semua wanita itu pada dasarnya cantik, baik dari luar maupun dalam. Tidak ada wanita yang penampilannya sempurna. Semua punya jerawat, bintik hitam, bekas luka, dan kondisi lainnya. Namun, rangkul semua itu dan mulai bagikan bahwa #ImPerfectBeauty adalah hal yang normal.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.