twitter  
Profil  

Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:20 wib
Perawatan Diri Pasca Melahirkan Aktris Rooney Mara
 

Setiap perempuan mempunyai rutinitas khas yang mereka pilih untuk setiap situasi termasuk pasca melahirkan, pun juga seorang Rooney Mara, bintang film The Girl with the Dragon Tattoo sekaligus pasangan aktor Joaquin Phoenix ini. 

Apa saja rutinitas yang dia pilih dan tergolong sederhana tersebut? 

1. Kecantikan holistik 
Seiring bertambahnya usia, Rooney belajar bahwa kecantikan itu holistik. Tidak hanya kesehatan dan kesejahteraan, tetapi juga kesejahteraan spiritual dan emosional. 

"Saya merasa lebih cantik ketika saya puas dengan hidup, membumi, bersyukur, dan menerima diri sendiri," kata dia.
 
2. Makin sedikit produk perawatan, makin baik
Menurut Rooney, hal terbaik dalam rutinitas kecantikannya adalah sedikit mungkin mengaplikasikan produk perawatan kulit, alis yang tegas, dan bibir.

"Saya mencoba menggunakan produk bersih sebanyak yang saya bisa. Saya 100 persen yakin gaya hidup vegan saya telah mempengaruhi kulit saya menjadi lebih baik," kata dia. 

3. Aroma
Wewangian adalah salah satu memori yang paling kuat baginya. Ada banyak aroma yang membawa dia kembali ke masa lalu, dari bau kapur barus di rumah kakek-nenek, bau rumah tua di tengah teriknya musim panas, atau bau cinta pertama.

"Ketika saya berusia 15 tahun, saya biasa menyimpan sebotol kecil cologne pacar pertama saya dan menghirupnya," ujar dia. 

4. Keibuan
Rutinitas kesehatannya sangat berbeda setelah resmi menjadi ibu pada musim gugur tahun lalu. Dia belum bisa berolahraga seperti sedia kala. Saat ini perawatan dirinya hanyalah mandi dan duduk untuk minum teh selama 10 menit.

5. Percaya diri
Hal yang membuat Rooney Mara merasa percaya diri adalah mampu tetap terbuka, rentan, dan lembut bahkan dalam keadaan yang mengharuskannya untuk kuat, terutama di dunia menilai wanita harus bertindak dengan cara tertentu atau menyamai kekuatan pria, atau kualitas pria lainnya.

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.